Foto arya obesitas sekarang

Usia 8 tahun berat Arya 95 kg. Salah satu yang cukup familiar adalah Arya Permana. Kamis, 10 Januari Masih ingat Arya Permana, bocah yang dulu menderita obesitas hingga kg di usianya yang baru 10 tahun?

Kabar baik ini diketahui karena bocah lelaki berusia 12 tahun tersebut menjalani prosedur operasi lambung untuk mengurangi berat badannya pada April tahun lalu. Itu timbangan 2 pekan lalu. Salah satu kegiatan fisik yang dianjurkan antara lain angkat barbel, main badminton, dan main bola.

Tubuhnya makin menjadi, timbunan lemak mulai terlihat. Ade juga memperbolehkan Arya bermain PS, dengan syarat sambil berdiri. Semoga Allah SWT selalu bersamamu. Badannya mulai membesar sejak ia duduk di kelas 3 SD dan terus menggemuk tanpa tau penyebabnya, sehingga ia juga harus putus sekolah.

Arya kini terlihat lebih segar dengan berat badan yang semakin menyusut. Baca Juga: Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua. Postingan tersebut bahkan sudah dikomentari lebih dari tiga ribu pengguna Facebook dan disukai oleh 10 ribu orang.

Kamu tentu masih ingat bukan bagaimana Arya tidak bisa beraktivitas karena badannya nyaris Kg. Arya sudah sanggup berjalan sejauh dua kilometer. Alhasil dari Kg, berat badannya menyusut menjadi Kg saja.

Diceritakan ibunda Arya, Rokayah, tidak ada yang aneh dengan anaknya semasa balita.

Foto: Dilatih Ade Rai, Begini Transformasi Bocah Obesitas Arya Permana

Rongga lambung yang lebih kecil membuat seseorang mudah merasa kenyang sehingga ia tak lagi sibuk mencari-cari makanan karena rasa laparnya pun berkurang. Netty mengatakan berdasarkan data dari Kementerian Kesehatan dan Badan Ketahanan Pangan penderita obesitas di Indonesia menempati peringat ke-4 di dunia sedangkan angka stunting kurang gizi kronis menempati urutan ke-5 di dunia.

Tahun Depan, Bocah Obesitas Indonesia Punya Bobot Normal

Beberapa waktu yang lalu tepatnya pada pertengahan tahunkondisi Arya setelah melakukan operasi terlihat lebih baik. Sontak saja, melihat perubahan yang dialami oleh Arya, netizen langsung membanjiri postingan tersebut dengan doa dan ucapan selamat. Dia jalan kemudian berhenti.

Penampilannya sekarang pun terlihat lebih langsing dan proposional. Menurut pengakuannya, Arya juga punya pola tidur yang berbeda dari anggota keluarganya. Rutin berolahraga, renang, serta konsumsi makanan sehat membuat badannya menyusut drastis.

Semoga tetap sehat dan lanjutkan terus cita-citamu.

Jalani Diet, Bocah Obesitas 192 Kg Kini Sudah Bisa Bermain Bulu Tangkis

Oleh karena itu, sebelum bedah bariatrik dilakukan Arya melakukan beberapa pemeriksaan terlebih dahulu.robadarocker.com - Arya Permana memang begitu menarik perhatian kala itu.

Bocah yang masih mengenyam bangku pendidikan dasar ini mempunyai berat badan di atas normal anak-anak kebanyakan. Memiliki berat kg membuatnya sulit untuk beraktivitas. Ia pun mengalami obesitas Author: robadarocker.com 1/10/ · Perubahan mengejutkan dialami oleh Arya Permana bocah yang sempat viral karena mengalami obesitas hingga kg.

Ade mengunggah foto arya yang sekarang sudah jauh lebih ramping dari robadarocker.com: Hery Prasetyo. JAKARTA - Masih ingat Arya Permana (13), bocah penderita obesitas asal Karawang, Jawa Barat, yang pada Juli ramai diberitakan media?

Kini, berat badan Arya turun menjadi kg dan tampak lebih ceria. Seperti diketahui, pada Juliberat badan Arya kg. Sosoknya pun ramai diberitakan dan sempat dibawa ke RS Hasan Sadikin robadarocker.com: Dzikry Subhanie. 4/28/ · Arya Permana, bocah yang sempat memiliki bobot kg kini tampak lebih langsing, setelah berat badannya susut hingga kg.

Usai Operasi Bariatrik, Berat Badan Arya Bocah Obesitas Turun 17 Kg

Turun 83 Kg, Begini Badan Arya Si Bocah Obesitas Sekarang. Awan Harinto. Obesitas merupakan penumpukan lemak yang berlebihan sehingga membuat berat badan di atas normal. robadarocker.com - Perubahan mengejutkan dialami oleh Arya Permana bocah yang sempat viral karena mengalami obesitas hingga kg.

Dua tahun sudah Arya Permana berjuang untuk menurunkan bobot tubuhnya agar tak lagi obesitas. Jalani operasi dan diet ketat, Arya Permana sukses menurunkan berat badan hingga robadarocker.com: Nina Andrianti Loasana. KARAWANG, robadarocker.com - Sosok Titi Wati, penderita obesitas akut dengan berat kilogram, kini menjadi perbincangan publik.

Apa yang dialaminya sekarang, sudah pernah dirasakan bocah asal Kabupaten Karawang, Jawa Barat (Jabar), Arya Permana.

Mengenal Operasi Bariatrik yang Sukses Bantu Arya Permana Turunkan Berat Badan Hingga 100 Kg

Sudah dua tahun berlalu, sejak Arya menjadi trending topik publik serta warganet.

Foto arya obesitas sekarang
Rated 3/5 based on 1 review