Diet ocd 1 bulan turun 15 kg

Saya rutin latihan 5 kali seminggu dengan durasi selama 1,5 jam per latihan. Dalam seminggu saya bisa olahraga sampai 4 kali yaitu 2 kali renang dan 2 kali latihan beladiri Jiu Jitsu itupun karena belum mengenal OCD, saya banyak makan makanan yang mengandung protein yang katanya adalah zat penumbuh agar otot bisa berkembang.

Terbukti Turun 12 Kg! Aturan dan Panduan Lengkap Diet OCD

Pola ini sama seperti pola saya sebelum diet. Saya juga merasakan manfaat lain setelah menjalani diet OCD, yaitu tidak migrain, tidak asma, tidak darah rendah dan menstruasi menjadi lebih teratur. Dulu ketika diet tidak makan nasi, berat saya sempat turun 3 kg.

Biasanya, sehari bisa sampe 3 kali lho bokernya. Wanita 34 tahun ini tetap menginginkan tubuh yang ideal meski sudah menikah. Terutama komentar soal muka jadi ketirusan. Tetapi lantas kembali ke 4 jam waktu makan lagi semisal gagal Pada Pekan ke tiga Telah masuk jendela makan 24 jam puasa dan dilaksanakan seminggu sekali di jeda-jeda melaksanakan jendela makan 4 jam.

Serba salah ya, Ko. Soalnya, gue cek pas lagi jam puasa. Olahraga yang saya lakukan yaitu O7W. Sebenarnya tergolong rendah sih, tapi menurut gue angka tersebut wajar.

Engkoh-engkoh bingit namanya. Deddy Corbuzier juga berpesan agar anak-anak dan wanita hamil tidak melakukan OCD ini, Bagi penderita diabetes yang sampai harus minum obat juga tidak dianjurkan untuk OCD.

Mulai kebingungan, akhirnya saya mulai menyusun pola makan yang lebih teratur. Btw, itu bakmi babi 3 porsi bukan gue yang makan semuanya!

Tidak ada kenaikan berat badan yang berarti. Biasanya, saya makan dua buah pisang tiap pagi dan satu buah mangga setiap habis maghrib. Posted by.

Cara diet turun 8kg dalam 3 bulan.

Selama 2 bulan melakukan diet OCD, berat badan saya turun bertahap dari 75 kg ke 65 kg. Maka dokter yang merawat saya memutuskan menghentikan pemberian clonidine dan menganjurkan agar mengendalikan tekanan darah secara alami yaitu dengan pengaturan gaya hidup dan pola makan.

Suatu saat, saya pernah diejek oleh seseorang dan ejekan itu membuat saya sangat kesal. Eh, tapi kalau dipikir-pikir, pas udah kurus, gue juga masih suka marah-marah sih.

7 Resep Diet Seminggu Turun 7 kg Alami !!

Saya masih mengurangi asupan karbohidrat yang tinggi. Gue juga nggak ngerti kenapa pendapat dokter sama Kak Deddy soal kadar kolesterol itu berbeda? Atlet angkat besi wanita pun badannya juga tidak berotot kan… Kalau pada binaragawati beda ceritanya, mereka bisa berotot karena telah disuntik hormon testosteron.

Aneh banget! Kalau kalian sudah cukup lama jalanin OCD, pastinya bakal ngerasain lebih banyak efek samping. Berbagai cara sudah ia lakukan, tapi sayangnya tak ada yang berhasil.

Serem, ya! Meski begitu, pola makan harus sewajarnya tidak berlebihan atau bahkan cenderung gila makan Pada 16 jam selanjutnya, Anda diharuskan puasa.

Paling hanya beberapa monster yang berhasil. Tetap rajin olahraga sembari diet, berat badannya turun 16 kg.

BAJU KORSET PELANGSING | PALING LAKU!!!

Kan goblok tuh namanya! Akhirnya saya berhenti dan kemudian timbangan kembali lagi ke 75 kg.

TIPS DIET SUKSES, BERAT BADAN TURUN 20kg – INI RAHASIAKU

Sekarang, berat Ko Fei udah stabil di angka 74 atau 75 kg. Pas cek gula darah, biasanya sekitar 70 — 80 gitu. Tak disangka, bobot Denny berhasil turun sebanyak 10 kg.

Nah, berkat cara itu, saya berhasil menurunkan berat badan sebanyak 12 kg dan bobot saya menjadi 76 kg. Sedikit Catatan dan Tips untuk anda: Oleh karena itu, saya mencoba latihan fitnes di tempat gym.

Tak disangka, bobot Salman bisa turun sampai 19 kg.5/27/ · 4 Jangan kecil hati apalagi sampai putus asa lalu berhenti diet jika memasuki masa plato karena yang saya rasakan, walaupun berat badan tidak turun tapi bentuk badan tetap berubah jadi lebih ramping.

Lagipula di masa plato itu berat badan tetap turun kok tapi memang sangat lambat, dalam 2 bulan turun 1 kg. yang penting kan fatloss robadarocker.com: Yudhi Kristianto. 11/22/ · Download File Makalah. Browse By Category/5. Diet ini dapat menurunkan BB sebanyak kg dalam seminggu, namun yang perlu dicatat adalah bahwa diet ini hanya perlu dilakukan selama seminggu saja, dan hanya boleh dijalankan 1 kali saja dalam satu bulan.

Saya sedang mencobanya dan sudah hari ke Puji Tuhan BB saya sudah turun 5kg padalah baru hari ke-6 robadarocker.com: Klarissa.

9/30/ · Seperti apa pengalaman pelaku OCD yang berhasil turunkan berat badan, berikut kisahnya: Ivan Alfian (19 tahun) turun 12 Kg dalam sebulan Seperti yang diutarakan salah seorang pelakunya, Ivan Alfiann, 19 tahun, mahasiswa semester 3 Ilmu Keperawatan Universitas Muhammadiyah Cikokol, Author: Aditya Eka Prawira.

Kali ini kita akan mengetahui bagaimana diet ala Tya Subiakto yang berhasil menurunkan berat badan sampai 40 kg dalam waktu 6 bulan.

Waktu 6 bulan bukanlah waktu yang singkat. Selama waktu itu pula dibutuhkan kerja keras dan selalu konsisten demi mendapatkan berat badan yang ideal. Ya, memilih menerapkan diet OCD, bobot Novita yang semula 75 kg berhasil turun menjadi 62 kg dalam waktu 2 bulan saja.

Berhasil Turun Bobot 15 Kg, Ini Dia Resep Kayu Manis Plus Madu

Berikut paparannya kepada detikHealth, seperti ditulis pada Minggu (31/8/): Semenjak punya anak di tahuntubuh saya sangat gemuk.

Diet ocd 1 bulan turun 15 kg
Rated 0/5 based on 22 review